Peringatan Hari Buruh' Polsek Manggala Kawal Aksi Damai Dari Aliansi Buruh.

Makassar, Polsek Manggala_Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH pimpin langsung PAM, bersama personilnya dalam rangka memperingati Hari Buruh, terploting dibeberapa titik wilayah Polrestabes Makassar, selain itu pagi ini dengan menggunakan R4 Dinas mengawal peserta aksi Buruh sekitar 500 Orang titik kumpul di Pintu 2 Kima (Kawasan Industri Makassar) Menuju Titik kumpul Aksi Flyover, Senin 01/05/23).


Sebelumnya Kapolsek Manggala dengan menggunakan pengeras suara memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta aksi agar senantiasa dalam pergerakan massa hingga titik kumpul aksi damai peringatan Hari Buruh berjalan dengan lancar. "Kami akan melakukan pengawalan dan memastikan berlangsung tertib dan aman, diharapkan para peserta aksi dapat mematuhi aturan-aturan yang ada sehingga semuanya berjalan damai," kata Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH saat ditemui sebelum mengawal massa aksi di kawasan industri Makassar Menuju Titik kumpul di Flyover pettarani Makassar.
"Dengan Adanya Pengawalan dari Kepolisian peserta aksi damai dari aliansi Buruh dapat berlangsung aman dan lancar dengan tetap menjaga ketertiban, keamanan serta memperhatikan aturan - aturan yang ada, Tutup Kapolsek.
Tim

Comments