Luar Biasa !! Polda Papua Barat Giat Jumat Curhat Di Pasar Wosi Manokwari

Manokwari - Kepolisian Daerah polda Papua Barat kembali mengelar Jumat curhat bersama pengguna jasa angkutan umum, pegadaian unit dan dealer mobil di terminal Wosi kabupaten Manokwari yang dipimpin langsung oleh kabiddokes polda papua barat Kombes Pol dr. Bambang Pitoyo Nugroho Sp.S.,Jumat,(28/04/23).

Kegiatan jumat curhat diawali dengan perkenalan, menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan  kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang.
Selanjutnya Dalam perbincangan tersebut warga sekitar area tersebut merasakan situasi manokwari lebih aman dibanding daerah lain.

Menurut penyampaian masyarakat di sekitar pasar wosi,mereka ingin polisi terus mendekatkan diri kepada Masyarakat agar situasi kamtibmas berjalan dengan baik,aman dan lancar.

Masyarakat secara umum mereka merindukan suasana keakraban seperti yang dilakukan dari kepolisian seperti giat jumat curhat sehingga dengan demikian semua keluh kesah masyarakat atau saran dan masukan bisa disampaikan dengan lebih rileks dan terbuka.

Tak hanya itu masyarakat juga mengharap dari pihak kepolisian agar perlu ditingkatkan sosialisasi hotline 110 dan juga perlu di adakan  pembinaan kesadaran hukum kepada masyarakat awam.

Merunut kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.,membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa polda papua barat telah mengelar jumat curhat bersama pengguna jasa angkutan umum, pegadaian unit Dan dealer Mobil di terminal Wosi kabupaten Manokwari yang di pimpin oleh kabid dokes polda papua barat Kombes Pol dr. Bambang Pitoyo Nugroho Sp.S.

"Iya benar,saat ini Polda Papua Barat telah melaksanakan  jumat curhat bersama pengguna jasa angkutan umum, pegadaian unit Dan dealer Mobil di terminal Wosi kabupaten Manokwari yang di pimpin oleh kabiddokes polda papua barat Kombes Pol dr. Bambang Pitoyo Nugroho Sp.S.," ucap Kabid Humas Polda Papua barat.

(Tim/Red)

Comments