Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Nabila, Ini Himbauan Tripika Kecamatan Biringkanaya




Makassar - Tripika Kecamatan Biringkanaya mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Nabila, Kompleks BTN Musdalifa, Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, Kamis/29/30/2023.

Safari Ramadhan kali ini dihadiri oleh Camat dan Kapolsek Biringkanaya serta Lurah dan sejumlah anggota Polsek Biringkanaya dan jamaah mesjid.

Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turipadang, S. STP., M. Si kepada jamaah mengatakan agar hendaknya setiap manusia memegang teguh serta mengamalkan nilai - nilai agamanya dalam membentuk keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 

Selain itu, Camat Biringkanaya berharap agar jamaah mesjid dapat mendukung Program Pemkot Makassar yaitu Lorong Wisata yang telah berjalan.Salah satu kegiatan pada Lorong Wisata yaitu penanaman sayur - sayuran pada polybag dengan tujuan untuk membantu perekenomian keluarga dan upaya ketahanan pangan serta menekan laju inflasi. 

Sementara, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar pada sambutannya mengatakan agar setiap orang tua untuk menjaga keluarga masing - masing, terutama anak sebagai generasi penerus bangsa. 

" Jagai Keluarga ta', utamanya anak - anak kita. Sejak dini, ajarkan mereka nilai - nilai agama untuk membentuk Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa ", himbau kapolsek. 

Selain itu, AKP Muh.Thamrin, SE berharap agar setiap jamaah berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing - masing. 

Dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh. Thamrin, SE mengatakan " Safari Ramadhan kali ini adalah yang ketiga kalinya diadakan. Kami dari Tripika solid demi kamtibmas wilayah yang kondusif ", ungkapnya singkat
Hendrik P

Comments