Polres Bone Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Pallawa 2023*


Operasi  Keselamatan Pallawa 2023 dimulai, Gelar Pasukan Polres Bone Apel


BONE - Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Pallawa 2023, secara resmi dimulai, tak terkecuali di Bumi Arung Palakka, Selasa pagi (03/07/23) pagi tadi.


Awalnya operasi keselamatan ini ditandai dengan apel gelar pasukan operasi yang dipimpin oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, SIK, di lapangan Apel Mapolres Bone.


Apel gelar pasukan operasi dengan tema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama” pemimpin Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar beserta tamu undangan lainnya.


Dan diikuti personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bone. Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk memulihkan kesiapan para personel dan sarana maupun prasarana, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal.


Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, SIK, melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, SIK, MH menyampaikan pelaksanaan operasi dengan melapisi fungsi lalu lintas tersebut, bertujuan untuk menciptakan atau mewujudkannya Kamseltibcar Lantas.


Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam melewati lintas, menekan 

angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas serta korban fatalitas.


AKP Desy kembali mengimbau, mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan operasi ini, dengan mentaati aturan berlalulintas, tutupnya. (**/Wisnu)

Comments