Bupati Dan Wakil Bupati Beri Bantuan, Ibu Rosliana Sitanggang Ucapkan Terima Kasih 05 Februari 2023


Generasi Nusantara Simalungun – Pamatang Sidamanik,. Bupati dan Wakil Bupati Simalungun telah memberikan bantuannya untuk pembangunan Masjid Sarmahita Damanik, Rosliana Sitanggang beserta keluarga besar Rumah Bolon Sidamanik ucap terima kasih, Sabtu (4/2/2023).


Dengan adanya Masjid Sarmahita Damanik ini diharapkan akan menjadi salah satu sarana pendukung kemajuan sektor pariwisata di simalungun.



Untuk itu, Bupati dan Wakil Bupati Simalungun meminta kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus jajaran pemerintahan Kabupaten Simalungun untuk ikut andil membantu percepatan pembangunan Masjid Sarmahita Damanik.



 Ibu Rosliana dan Panitia Pembangunan Mesjid

Dihadapan awak media Generasi Nusantara Ibu Rosliana Sitanggang memberikan apresiasi dan merasakan terima kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Para Donatur yang telah memberikan bantuannya .


“Saya beserta keluarga besar Rumah Bolon Sidamanik sangat mengapresiasi dan memikirkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Simalungun Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH dan Wakil Bupati Simalungun Bapak H. Zonny Waldi S.Sos,MM ibu hj hidayah Herlina Gusti br NST atas kepedulian dan respon nya yang cepat serta bantuan yang diberikan untuk pembangunan Masjid Sarmahita Damanik ini, dan juga kepada Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Prof.drh.M.Rizal Damanik MRep.Sc,PhD, FORKOPIMCAM Pamatang Sidamanik, Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Simalungun, KUA Pamatang Sidamanik, MUI Pamatang Sidamanik, BAZ Pamatang Sidamanik, Pangulu Nagori Pamatang Sidamanik, ” ujar Ibu Rosliana Sitanggang.



“Saya juga mengucapkan terimakasih sebesar besar nya kepada Cafe 26 Pematang Siantar,  M.Iqbal, S.STP, M.SP, H.Sumarno,SAg MM, H.Sulaiman Sinaga, Mariono, Jarinsen Saragih Sidauruk, Respomada Damanik, Ny.R.Rasiaman Damanik (Alm)/Asiyah Sinaga, Ramaher AS.Damanik, Abdul Arif Namora Sitanggang, Ibrahim Nasution, Deni Naeko Raja Damanik SE, Burhan Damanik SH, H.Evra Sassky Damanik SSos, Hj.Nuriaty Damanik, Bakti Damanik, Rasmin Purba, Adi Jawanto Sidabalok, Sarpina Damanik, Arianto ST, Ibu Mujiati, Ibu Aminah,Bapak Siregar serta keluarga besar sitanggang  dan pihak – pihak lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak & ibu .” Tambah nya


ibu Rosliana berharap semoga dengan adanya Masjid Sarmahita Damanik ini nantinya dapat bermanfaat bagi orang banyak, baik dalam hal beribadah kepada Allah SWT maupun  dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat sekitar. Dimana Masjid ini berada di kawasan Wisata, sehingga Masjid ini akan memberikan tempat yang nyaman buat pengunjung baik dalam beribadah ataupun sekedar persinggahan.



Begitu banyaknya manfaat Masjid Sarmahita Damanik ini, untuk itu diharapkan bantuan moril dan material dari seluruh elemen masyarakat Untuk percepatan pembangunan Masjid Sarmahita Damanik.(GN/kis)

Comments