KOMFERMASI TERKKAIT PUPUK SUBSIDI YANG DIJUAL DIATAS HARGA HETTakalar. /7./2./2022.Terkait temuan kami dilapangan pada /31./ 1./ 2022 lalu kamipun lakukan konfermasi kedinas pertanian dan dinas koperasi ukm dan perdangan lanjuti pengecer pupuk bersubsidi yang menjial pupuk diatas harga HET.Keterangan dari kepala dinas koprasi ukm dan perdagangan. Gasali ST. Mengatakan.. Itu tehnis ada bidang yang menagani. Salah benarnya keteranga saya itu tanggung jawab saya. Lanjutnya.Kalau basic saya dari ilmu tambang. Kalau terkait tambang mari kita diskusi mulai pagi sampai malam. Karna itu iilmu yang saya sekolai ungkap kadis peringak. Bpk gasali ST..Kamipun diarahkan ke bidang perdagangan. Bpk Muh ilham untuk konfermasi lebih lanjut. Dan menemui kabid tersebut. Juga kami tidak mendapatkan keterangan yang valid. Dikarnakan kepala bidang muh ilham tidak bersedia memberikan keterangan lebih lnjut kepada pelaku pengecer yang menjual pupuk bersubsdi diatas harga HETLanjut kami ke kadis pertanian bpk. H, ARIS . SETerkait kios pengecer pupuk sudsidi yang ada dikecamatan polsel desa cakura dusun limbua. Milik hj bani. Dan diantaranya untuk kecamatan polsel masi banyak lagi pengecer yang menjual diatas harga HET.Kepala dinas pertanian mengatakan. Itu kios pengecer tidak boleh menjual diatas hrga HET.. Harga eceran tertingi.Saya juga baru terima laporan dari media ini har. Bahwa ada pengecer pupuk menjual diatas harga HET. Dikecamatan polsel.. Ungkap kadis pertanian. H ARIS SE.Jurnalis.. Manda

Comments