KECELAKAAN TRAGIS MENGAKIBATKAN SANG PENGENDARA MOTOR MENINGGAL DUNIA DI JALAN AP.PETTARANI KECELAKAAN TRAGIS MENGAKIBATKAN SANG PENGENDARA MOTOR MENINGGAL DUNIA DI JALAN AP.PETTARANI MAKASSAR Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan Ap Pettarani Makassar, Sabtu 30 Oktober 2021, sekitar pukul 19.00 Wita, mengakibatkan seorang pengendara yang belum diketahui identitasnya itu tewas bersimbah darah.Di tempat kejadian kecelakaan di Jalan Ap Pettarani sebelum lampu merah jalan Boulevard kami bertemu dan bertanya kepada salah seorang pengguna jalan yang melakukan perekaman video lewat handpone milik pribdinya mengatakan,Saya melintas juga pak tiba tiba saya lihat banyak orang jadi saya parkir motorku lalu saya mendekat ternyata orang kecelakaan kasihan makanya saya video baru saya mau lempar di medsos supaya keluarganya bisa tau,"ujar pria yang merekam video kejadian tersebut.Terlihat warga sudah berkerumun menyaksikan kejadian tersebut, belum diketahui persis musiubah kecelakaan itu terjadi.Namun dari video yang beredar nampak korban masih tergeletak di badan jalan belum dievakuasi ke rumah sakit.Pihak kepolisian juga belum terlihat di TKP. Hingga berita ini diterbitkan, identitas korban dan proses terjadinya kecelakaan belum diketahui. 30 Oktober 2021, sekitar pukul 19.00 Wita, mengakibatkan seorang pengendara yang belum diketahui identitasnya itu tewas bersimbah darah.Di tempat kejadian kecelakaan di Jalan Ap Pettarani sebelum lampu merah jalan Boulevard kami bertemu dan bertanya kepada salah seorang pengguna jalan yang melakukan perekaman video lewat handpone milik pribdinya mengatakan,Saya melintas juga pak tiba tiba saya lihat banyak orang jadi saya parkir motorku lalu saya mendekat ternyata orang kecelakaan kasihan makanya saya video baru saya mau lempar di medsos supaya keluarganya bisa tau,"ujar pria yang merekam video kejadian tersebut.Terlihat warga sudah berkerumun menyaksikan kejadian tersebut, belum diketahui persis musiubah kecelakaan itu terjadi.Namun dari video yang beredar nampak korban masih tergeletak di badan jalan belum dievakuasi ke rumah sakit.Pihak kepolisian juga belum terlihat di TKP. Hingga berita ini diterbitkan, identitas korban dan proses terjadinya kecelakaan belum diketahui.Arifin BJ

Comments